counter acccount

Selasa, 08 Mei 2012

Tiga kali kemalingan, Pindah Rumah

sungguh malang nasib bapak Kastowo (45) yang masih menjabat sebagai Sersan Mayor di Kodim Purworejo. bagaimana tidak, setelah akhir februari dan bulan maret lalu kemalingan sebanyak dua kali, akhir april lalu (28 April 2012) kejadian itu terulang lagi.

semacam sudah menjadi langganan para maling tersebut, Kastowo pun pada awal Mei ini memutuskan untuk segera pindah dari rumahnya di desa Malang Rejo, Kecamatan Banyu Urip, Purworejo.

berdasarkan penuturan Clara Yogiana, keponakannya yang juga tinggal di rumah tersebut, "tiga kali pencurian ini berlangsung sangat rapi, bahkan yang terakhir kemarin kejadiannya di siang bolong." hal serupa juga dipaparkan para tetangga sekitar, sekitar pukul 13.00 siang hari ada sebuah mobil yang berhenti tepat di depan rumah Kastowo setelah mengelilingi gang rumahnya. turun beberapa lelaki dengan pakaian rapi, tetangganya mengira jika itu adalah tamu Kastowo, jadi mereka membiarkannya. tak lama kemudian mereka keluar dan pergi meninggalkan rumah tersebut.

padahal saat itu Kastowo dan keluarga tidak berada di rumah. ketika mereka kembali awalnya mereka tidak menyadari jika ada pencuri yang kembali masuk ke rumahnya. namun tidak lama kemudian mereka sadar jika telah terjadi pencurian dengan uang yang hilang kurang lebih tiga puluh juta rupiah dan perhiasan. "kami kira itu perbuatan orang 'dalam', karena mereka sudah tahu letaknya, jadi pencuriannya sangat rapi," ungkap Clara.

8 komentar:

  1. kasian banget, sersan malah kemalingan sampe 3 kali. ckckck malingnya jago tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih rancu sih ce,,malingnya yang kelewat jenius atau malah sersannya yang kelewat 'pinter'?? #ups

      Hapus
  2. maling=amal e wong sing g eleng.iku sih pepatah jawa.jadi sepinter apapun polisinya,pasti si maling lebih kreatif.jadi lbh baik mengingatkan si maling dulu sebelum dia maling.hahahahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. seandainya pak sersan tahu siapakah yang jadi maling itu -.-

      Hapus
  3. haha
    malingnya rumahnya mana? puinter mesti. mau berguru ahh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tahu malingnya sapa aja kagak..apalagi rumahnya..mau jadi detektif di kota ini ? :p

      Hapus
  4. clave_vone@yahoo.com13 Mei 2012 pukul 23.42

    semoga malingnya gag ke kosan.. :)
    amiiin... wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. adoh mbak..pliss -.- dan smoga tdk ada maling maling yg lain disini #lho

      Hapus